Minggu, 07 Juni 2009

JEJAKMU

jejak langkah adalah jejak kreasimu yang tercipta atas sekumpulan cerita penuh nuansa rasa, makna dan kata-kata, yang terbalut dalam ruang waktu tanpa batas.
perjalanan menuju suatu impian kehidupan masa depannya adalah perjuangan yang tak lepas dari pergolakan batinnya yang kerap kali menghentikan langkah dan keyakinannya.

Dirimu adalah milikmu sendiri, dan manusia-manusia itu bukanlah teman kebahagiaan hidup dan cintamu.
selama kurun waktu usia hidupmu hingga kini yang terbekas hanyalah pengkhianatan dan pengingkaran oleh mereka tanpa pernah memandang sedikit hadirmu dan menemani dalam tidurmu.
kini kau menolak mereka.

kau selalu dan selalu mengatakan pada alam yang kuasa ini, "seluas apa bentuk kesabaran itu?"
kau yakin atas kuasaNya dan nikmatNya padamu, dan kau tetap menegakkan tubuh rapuhmu pada bentuk arti sabar itu.

"apakah sabarku ini terlalu kecil hingga suara batin dan hati ini tersekap dalam himpitan ambisi manusia yang tak mengindahkanku?"
"ataukah sabarku ini terlalu luas hingga aku menjadi naif tanpa sadar tangan-tangan itu bisa yang mematikanku?"
ini teriakanmu yang lantang dan hanya terdengar oleh suatu ketulusan para pencintamu.

apapun cerita dibalik langkah itu, tapi pesan yang tersampaikan bukan untuk menunjukkan kelemahan dan ketakutanmu. ini adalah proses pencitraan, dan itu wajar.
selama alam ini adalah pijakanmu, surya dan rembulan adalah cahayamu, hembusan angin adalah hembusan nafasmu, dan penciptamu ada dalam hatimu, maka mintalah padaNya sebanyak airmata yang tumpah dalam sepimu dan luka yang menyakitimu. karena Sang waktu adalah abadi.

maka lihatlah...!
kekasihmu ada disebelahmu ,bersama sayap-sayap cintanya dan tombak perangnya, berjalan tanpa melepaskan genggamannya padamu, kekasih hatinya.

2 komentar:

Gaming online mengatakan...

hi there. . .nice post

d_prety_G mengatakan...

thank you...