Sabtu, 31 Desember 2011

31 Desember 2011

Teman...sahabatku...
Saat aku menulis tulisan ini waktu menunjukkan pukul 7.32 WIB tepat bersamaan dengan diputarnya Spongebob Squarepants, my fav kartun.
Sepanjang malam sepanjang waktu menuju tidurku hingga bangunku ada yang bergelanyut mengacaukan seluruh pikiranku ketika waktu itu akan habis ditelannya.

Teman...Sahabatku...
Saat aku menatap layar dihadapanku ini dan berusaha menyadur kata demi kata untuk bisa aku katakan dengan indah bagaimana malam ini akan terlewati. Berusaha menerima kenyataan bahwa mungkin tulisanku ini sangatlah cengeng tanpa membuat tersentuh sedikit hati teman...sahabatku...

Teman...Sahabatku...
Melihat mereka bersemangat mempersiapkan pergantian tahun hari ini, melihat betapa penuh sesak jalanan di kotaku ini oleh kendaraan berleter B akan merajalela, melihat saudaraku semangat bekerja disaat pergantian malam hari ini.

Tapi maaf...teman...sahabatku...
Aku sangat membenci akan datangnya hari ini. Aku ingin menutup seluruh ingatanku mati bersama detik yang terus terlewati berlomba-lomba dengan deru nafasku.
Aku berharap seandainya pun itu datang maka lenyapkan aku dalam catatan penuh angka-angka mati dan secangkir kopi panas.
Hapus panca inderaku untuk merasakan alam sekitarku

Tidak ada komentar: