Selasa, 20 Desember 2011

PHOTOGRAPHY

Kenapa dengan photography?
....itu yang aku tanyakan kembali padanya saat ngobrol-ngobrol di meja nomor tiga malam itu.
Ikhwal-akhwalnya adalah ketika pembicaraan dimulai saat membahas tentang sesuatu yang campur aduk kalo aku bilang....hehehe. Maklum namanya juga ngobrol-ngobrol. Ketika topik beralih ke hal pekerjaan, satu moment yang menyentilku saat kalimat itu keluar dari mulutnya.

"Mbak, kenapa gak menseriusi bidang photography aja? Mbak semangat banget soalnya kalo ngomongin tentang photo hasil jepretan mbak selama ini".

Aku terheran saja mendengarnya karena jujur saja tidak pernah terbesit untuk aku jadikan sesuatu yang serius. Memang aku suka dengan photography dan itu sebatas hobby.

"Gak apa-apa mbak. Kan bagus tuh, melakukan sesuatu pekerjaan yang menyenangkan dan menghasilkan. Hobby juga bisa dikembangkan dan dijadikan kerjaan kalo diseriusi", kata yang lainnya. Dia membalas lagi, "Kenapa gak buat blog aja mbak yang khusus bukan yg isinya campur-campur. Misalnya blog tentang hasil photo mbak selama ini. Bagus tuh mbak">

Dan akhirnya tergeraklah niatku untuk mulai sedikit demi sedikit menseriusinya. Buat blog dan objek photo pertamaku adalah kucing-kucingku. Molly, Kiplix, Choky dan yang dibelakang.......cheeese!!!

Tidak ada komentar: