Rabu, 12 Oktober 2011

Aku, WANITA

Aku, wanita yang memiliki banyak kekurangan untuk bisa melengkapi kerasnya dunia ini.
tapi aku, wanita yang memiliki banyak keindahan untuk bisa kubagikan pada keagungan alam.
Aku, wanita ada di dunia untuk melengkapi yang tak ada oleh laki-laki...
Perasaan, Emosi, Kelemahlembutan, Keluwesan, Keindahan, Kecantikan, Rahim untuk melahirkan, mengurusi hal-hal yang kadang dianggap sepele.

Jika ada makhluk yang bertolak belakang, kontras dengan laki-laki, itulah PEREMPUAN.
Jika ada makhluk yang sanggup menaklukan hati dengan sebuah senyuman, itulah PEREMPUAN.

Aku, wanita tidak butuh argumentasi hebat dari laki-laki tapi membutuhkan jaminan rasa aman untuk melindungiku, tidak hanya fisik tapi juga emosi.
Aku, wanita tidak tertarik dengan fakta yg akurat, bahasa yang logis yang bisa disampaikan secara detail oleh laki-laki.
Tapi yang Aku, wanita butuhkan adalah perhatiannya, kata-kata lembutnya, ungkapan sayang yg sepele namun sangat berarti dan membuatku aman didekatmu.
Karena kelemahan Aku, wanita, ingin bisa dipahaminya.

Namun....
Jika lelaki berpikir tentang perasaan perempuan,maka itu sepersekian dari hidupnya.
Tapi jika wanita berpikir tentang perasaan laki-laki, maka itu akan menyita hidupnya.

Karena wanita diciptakan dari tulang rusuk laki-laki,
Karena wanita adalah bagian dari laki-laki, apa yang menjadi bagian hidupnya akan menjadi bagian dari hidupku.

Aku, wanita, dan dia adalah satu, dia adalah diriku yang tak ada sebelumnya.

Tidak ada komentar: