Rabu, 12 Oktober 2011

Dream Last Night

Semalam ada mimpi yang menemani tidurku
Didalamnya terasa itu itu nyata dan jelas sekali aku mendengarnya

Semalam terasa nyata
|Emosi berderu kencang dan sontak aku terbangun

Ini hanya mimpi
Dalam doaku
Ini hanya cerita ketakutan terdalam yang tak kau harapkan
Dalam asaku

Sontak aku terbangun dan meraihnya
Sontak aku ingin bergegas menghampirinya
Mendengar  lantunan dan kelembutan suaranya mengantar kembali tidurku

Selamat malam pelindungku
Selamatkan aku bersama asaku padamu.

------------------------------------------------------------------------------------------
Last night there're dreams accompany my sleep
It feels real and I hear it clear

Last night was a real
Emotions roared louder and suddenly I woke up

This is just a dream
in my prayers
This story is only the deepest fear that you do not expect
in my hope

Suddenly I woke up and grabbed it
Suddenly I wanted to rush over to
Heard the rebound and tenderness of his voice
to take back my sleep

Good evening my guardian
Save me with my hope to you.

Tidak ada komentar: