Rabu, 12 Oktober 2011

Bersama

Apapun halangannya
Apapun omongan orang
Tak ada satu pun yang bisa menghalangi langkahku dan berlari ke arahnya.

Sejauh apapun jarak yang kutempuh
Selama apapun waktu yang harus kulalui
Meski lelah tapi aku tetap akan mengejarnya

Langit begitu terang dan udara berhembus dengan segar
Melihatnya aku ingin segera berlari dan terus berlari mendekat
tapi kutahan semua untuk suatu kebaikan

Beberapa hari bisa menemaninya di saat-saat terberat meski itu hanya sesaat
tak mengurangi betapa indah dirinya
Meski beban dipundaknya begitu berat
Beberapa hari bisa merasakan duduk di posisinya selama ini meski itu sebentar
bisa merasakan rasa dan asa yang selama ini dinantikannya
Meski begitu aku begitu bangga padanya

Seandainya waktuku masih cukup lama
Seandainya tenagaku masih cukup membantunya
Aku datang hanya ingin melihat kedepan bukan bertahan pada permasalahan
Dan kedatanganku bukan untuk pribadi tapi untuk bersama

Aku sudah pulang dan ingin segera kembali lagi
Dan aku berharap itu lebih indah

Tidak ada komentar: