Selasa, 13 Januari 2009

Apakah arti sebuah Pelukan?


Pelukan itu...
Hangat. Tulus. Penuh kasih sayang. Menenangkan dan Menyembuhkan.

Pelukan itu...
Gratis, tidak perlu membayarnya. Mudah diminta dan diberikan. Tidak bersyarat. Boleh diminta dan diberikan kapan saja.

Pelukan itu...
Memperhatikan dan peduli. Menandakan semuanya baik-baik saja.

Pelukan itu...
Indah.

Pelukan itu...
Aku.
Memeluk dan dipeluk. Saat senang dan susah. Saat tertawa dan berurai air mata.Saat marah dan mereda. Saat gelisah dan ketika tenang.

Pelukan itu...
Aku. Ingin memberi dan diberikan sebuah pelukan. Ingin memastikan dan dipastikan,bahwa semuanya akan baik-baik saja. Meski dunia makin kejam menghina, tapi sebuah pelukan, akan menenangkan.

Aku...
Berterima kasih untuk permintaanmu padaku, agar aku memelukmu.Dan aku lebih berterima kasih ketika kau memelukku saat aku membutuhkannya.

Pelukan itu...
Hangat.
Aku menyukainya

1 komentar:

nDY mengatakan...

pelukan memang bisa membuat kita bahagia...
tapi
akan lebih bahagia lagi bila pelukan disertai rasa cinta yang tulus

iloveuhoney