Rabu, 07 Januari 2009

Jogja


Jogja....Oh Jogja....
Jogja adalah kota tujuan ku untuk berlibur selama 5 hari. Dari tanggal 30 Desember 2008 - 4 Januari 2009. Hanya 5 hari aku bisa menikmati liburanku yang betul-betul aku nikmati sebagai hari liburku. Melepaskan semua kerjaan, keluarga, masalah, dan tekanan selama ini. Jogja adalah tempat istirahatku. Jauh dari mereka semua. Hanya ada aku, Jogja dan 'Teman'ku. Hanya ada kami bertiga.Cukup....


Jogja....Oh Jogja....

Tempat dimana segala tujuanku untuk berlibur dan menjalani suatu misi dimana aku mencari suatu jawaban atas pertanyaan dan kegelisahan selama beberapa pekan ini.Mencari pembuktian dan kebenaran yang sebenarnya. Bukan hal yang mudah........meski jaraknya bisa diukur dengan jengkalan tangan.Tapi itulah kenyataannya.Suatu pencarian di Jogja.


Jogja....Oh Jogja....

Sehari dalam kegelisahan...dua hari dalam kegelisahan...Cukup hanya dua hari.Kegelisahan yang hanya bisa dirasakan disaat malam sudah semakin larut dan mata sulit untuk terpejam dengan tenang.Kegelisahan yang mengganggu kami untuk ditutupi satu sama lain.Kegelisahan yang baru disadari karena satu hal. Hal yang tanpa aku sadari adalah dampak dari keinginan terpendamku.Entah dengannya. Tapi aku mengetahuinya kalau kegelisahan dia juga sama denganku.


Jogja....Oh Jogja....

Akhirnya kegelisahan itu berlalu di hari ketiga.Kegelisahan itu lenyap setelah aku mendapatkan suatu bukti darinya.Bukti yang menjawab semua kegelisahanku, bukti yang meluluskan misiku selama di Jogja.Aku mendapatkan jawabannya.Jawaban ini yang menenangkan tidurku selama sisa hari liburanku di Jogja. Jawaban yang membuatku bisa bernafas lega dan melewati liburanku lebih berwarna. Bukan hitam atau putih atau bahkan abu-abu, tapi merah, kuning, hijau, biru, dan warna warni lainnya.


Satu kata yang aku tinggalkan saat aku meninggalkan Jogja. I MISS U JOGJA. THANK U FOR MY AMAZING EXPERIENCE HOLIDAY IN JOGJA.

1 komentar:

nDY mengatakan...

cinta....ya cinta
itulah yg membuat kita berdua gelisah selama 2 hari d jogja..
ungkapan saling cinta & semua bentuk ekspresi nya lah yg membuat liburan d jogja jd semakin berarti d sisa hari kita berdua...
semoga jogja bukan hanya menjadi tempat bersejarah bagi bangsa ini
tapi..
juga menjadi tempat bersejarah bagi cinta kita