Selasa, 13 Januari 2009

Inspiration Song 2


Aku jatuh hati saat mendengar lagu ini pertama kali kudengar di layar televisiku, tapi hanya sepenggal yang aku dengar karena itu adalah cuplikan lagu. Aku jatuh cinta pada pendengaran dan pandangan pertama oleh lagu itu. Lagu dari J-ROCKS...I'M FALLING IN LOVE.

Hari ini aku mendengarnya lagi secara utuh dan dinyanyikan langsung oleh band itu di salah satu program musik di televisi. Jujur...aku jatuh cinta oleh musiknya, liriknya, dan emosi dari lagu itu. WOW...aku jatuh cinta.

Mendengarnya malah menimbulkan suatu inspirasi bagiku untuk membayangkan cerita dibalik lagu itu dan keseluruhannya. Membayangkan seperti apa setting dari cerita itu yang aku bayangkan saat lagu ini dimainkan, dan membayangkan seperti apa ekspresi yang ditampilkan saat lagu ini dimainkan.

Aku membayangkan kesederhana. Sesuatu yang sederhana baik dari cerita, tokoh dan suasananya, serta perasaannya. Hanya kesederhanaan. Dia menampilkan kesederhanaan yang mungkin oleh dirinya sendiri menilai begitu kecil tapi bagi orang lain dia adalah sesuatu.

Cerita yang mengatakan bahwa perasaannya begitu sederhana untuk mencintainya, dan cinta itu datang saat pertama dia melihatnya. Melalui senyuman yang tak seorang pun bisa menghentikannya untuk melupakannya. I'm falling in love....I'm falling in love with you...

Tidak ada komentar: