Kamis, 15 Januari 2009

Notebook yang Mahal

Planning aku untuk tahun ini ingin sekali mengganti laptop lamaku dengan membeli laptop yang baru. Bukan laptop yang mahal aku inginkan tapi laptop yang bisa memenuhi kebutuhanku. Ada webcam, wifi, bodi ringan dan sedang, dan yang pasti tidak mahal. Masalah brand aku tidak terlalu mempermasalahkan tapi setidaknya saat aku akan menjualnya kembali harganya tidak terlalu miring.

Hari ini di Bandung ada pameran komputer di Landmark Braga hingga empat hari ke depan. Aku sudah jauh-jauh hari ingin melihat pameran komputer itu, khususnya untuk melihat berbagai macam laptop yang dipamerkan. Sapa tau ada beberapa laptop yang menarik dan bisa aku pertimbangkan untuk membelinya.


Sungguh...Sungguh...pusing. Begitu banyak dan harganya kebanyakan seharga 6jutaan ke atas. Aku masih bisa dengan harga segitu tapi yang membuatku pusing adalah aku mau semua laptop itu. Hehehe...rakus banget ya. Sejujurnya aku binggung mo beli laptop yang ukurannya sebesar apa. Aku ingin yang g terlalu ribet saat aku membawanya ke tempat kerjaku. Aku ingin yang sedikit kecil tapi ada yang menyarankan lebih baik jangan karena kurang lengkap n tanggung. Betul juga sih.... Kemudian yang ukuran sedang aku malah makin pusing, mo yang seperti apa. Karena harga-harganya bikin aku menarik nafas yang dalam.


Pusing...Pusing... Harga notebooknya mahal. Kumpulin uang dulu ah.... Semoga laptop lamaku bisa terjual dengan harga yang tidak terlalu jatuh biar aku gak terlalu nambah banyak saat membeli yang baru.


Teman-teman, doakan agar temanmu ini dikabulkan keinginan dan cita-citanya. Amin

Tidak ada komentar: