Rabu, 07 Januari 2009

Perjalanan Seorang Diri


Pertama...ini pertama kali aku melakukan perjalanan seorang diri ke suatu tempat tanpa seorang pun bersamaku dan di tempat yang sama sekali tidak aku kenal secara jelas.

Pertama...ini pertama kali aku meyakinkan diriku bahwa aku bisa bertahan disuatu tempat tanpa orang-orang yang aku kenal selama ini.

Aku ingin melepaskan semua beban untuk melihat dan merasakan sesuatu yang lain dari rutinitasku.


Tujuan yang aku pilih adalah Jogja...Kota keraton yang letaknya ditengah-tengah pulau Jawa. Jogja tempat yang bisa membuatku menjadi orang yang tak seorang pun mengenalku dan tak mengetahui masalahku.


Banyak cerita...banyak kisah...banyak peristiwa yang bisa aku ceritakan, tapi itu tetap menjadi rahasia dalam hidupku. Perjalanan yang membuatku menjadi seseorang yang seutuhnya bukan seseorang yang terus menerus harus bertarung untuk mendapatkan keadilan dalam hidup yang hanya sekali.


Namun...perjalanan liburan ini telah berakhir dan mau tidak mau aku akan kembali menghadapi pertarungan dalam batin dan rutinitasku. Hanya 5 hari aku merasa bebas........^o^

Tidak ada komentar: