Jumat, 09 Januari 2009

Saus Kacang


Ini adalah film yang aku tonton hari ini bersama temanku...aku perjelas lagi, TEMANKU.

Judulnya adalah Saus Kacang. Pemainnya adalah Bunga Citra Lestari n Ashraf.

Dari segi cerita sih menurut aq lumayan menarik sih. Pemain yang paling menonjol disini sih kata aku adalah Ashraf walaupun diawalnya akting dia sedikit berlebihan. Lokasinya Bali....seksi banget.

Tapi bukan itu yang ingin aku tulis disini. Melainkan sepenggal kalimat yang aku dapat dari film tersebut. Menurut aku sih menarik.

"...Cinta adalah takdir dan itu adalah keajaiban.Tempat ini (Bali) adalah keajaiban. Aku tulus cinta padamu..."

"...John Lennon bersyukur bertemu dengan istrinya, Yoko Ono yang telah membuatnya berubah dalam memandang hidup. Membuatnya berubah lebih baik dan bisa merasakan cinta yang sesungguhnya.Di dunia tidak ada surga atau neraka. Yang ada hanya ada langit. Yang ada hanya ada CINTA..."_______________ucapan Fredo(Ashraf) pada Dewi(BCL).

Jadi...menurutku bahwa setiap orang memiliki belahan jiwa yang bisa melengkapi hidupnya menjadi sempurna dan bisa membuatnya yakin bahwa cinta juga miliknya. Melengkapi banyak kekurangan setiap pasangannya dan warna hitam bisa menjadi putih dan berkembang banyak warna bukan abu-abu.

Tidak ada komentar: