Jumat, 26 Desember 2008

Jejak Hati



Aq membaca sebuah pesan yang mungkin bagi seseorang yang membaca atau bahkan memaknainya dengan kedalaman hatinya. Suatu pesan yang aq anggap sebagai penghargaan untuk kita tetap optimis sekecil apapun kehadiran kita dalam hidup seseorang akan memberikan sebuah jejak dalam hatinya.


"...seorang pengarang tak bernama, untuk mengingatkan kita agar meninggalkan jejak hati dan selalu menjadi sumber motivasi dimanapun kita berada..."


...Apapun yang tangan kita sentuh,kita meninggalkan sidik jari.Di dinding, di berbagai perabot, di pegangan pintu, piring, dan buku.Saat kita menyentuh, kita meninggalkan identitas.Aku berharap, kemanapun aku pergi hari ini.Aku dapat meninggalkan jejak hati. Jejak hati kebaikan,pengertian, dan cinta kepada tetangga yang kesepian,anak yang lari dari rumah, ibu yang bersedih, dan kepada teman-teman semua.Aku akan keluar hari ini untuk meninggalkan jejak hati.Mungkin suatu hari nanti akan ada orang yang berkata.Terimahkasih, aku pernah merasakan sentuhan hatimu...

Tidak ada komentar: