Minggu, 14 Desember 2008

Katanya...KIDNAP

131208...katakan saja itu waktu dimulainya suatu cerita.

Ditengah kondisi dan situasi dimana hanya ada aku di tempat ini, aq mencari suatu pemikiran untuk mulai berkelana dan mencari sedikit arti hidup dan menikmati suatu kesenangan yang membuat hidup ini memiliki suatu pilihan. Katakanlah itu sebuah nafas! Katakan itu suatu lembaran! Katakan itu sebuah warna! Katakan itu adalah suatu moment yang mungkin telah disiapkan untukku. Ada yang mengarahkannya padaku.

Pemikiran ini muncul karena adanya permintaan untuk suatu kata HIDUP. Suatu arti yang mungkin sedikit untuk bisa dirasakan selama beberapa waktu ini. Aq memiliki pemikiran ini dan dimulailah semua skenario untuknya. Aq menemukan lokasi untuk kata HIDUP ini, lokasi yang cukup jauh tapi itu adalah tempat yang cukup aman disinggahi. Waktu yang ditetapkan pun telah aq rencanakan dengan mengambil sedikit dari waktu yang begitu penuh jadwal rutinitas. Rencana dimana aq akan beristirahat selama beberapa hari disana dan tempat-tempat yg menarik langkah kakiku menuju padanya.

Dan...

Permasalahannya sekarang, apakah yang harus aq lakukan untuk keluar dari kekangan mereka? Aq berpikir mungkin cara yang paling aman adalah "mempermainkan" mereka dan aq pergi selama beberapa hari untuk HIDUP. Berat....tapi itu pilihanku.

Dikala aq memikirkan jalan keluarnya, dia memberikan suatu pernyataan terbaiknya. KIDNAP!! WOW....good ide but i don't think itmake everything more better than before. May be it's good for our scenario our movie. Hehehehe...

1 komentar:

Anonim mengatakan...

jangan pernah sampe kejadian sepetri di atas ya....

jangan....

ko di fs ad ayng bilang love u ek kamu sieh?