Senin, 01 Desember 2008

Bukan T_Man


Dinda kembali untuk melihat jurnal kebanggaannya. Jurnal yang selama ini tidak hanya berisi semua kegiatannya tow daftar janji-janjinya dengan teman-teman prianya. Jurnal itu juga berisi beberapa kenangan dalam hidupnya. Seperti foto, catatan kecilnya, gambar panda kesukaannya, dan yang paling menarik adalah kumpulan tiket film yang pernah dia tonton selama ini. Biasa sih...Tapi yang membuat istimewa adalah dibelakang tiket itu dia tulis catatan peristiwa dibelakangnya.

Misalnya:
  • film "NATIONAL TREASURE"....('lam kenal. See u again.)
  • film "FOOL'S GOLD"...( Aq ingin menyelami lautan seperti kisah dalam film ini. ...dgn k'mu.)
  • dsb.

Dinda gadis yg menarik untuk tidak lagi tertunduk dan selalu meneteskan air mata dalam keindahan pesona matanya.
Dinda gadis yang menyenangkan untuk tidak selalu bersembunyi dan menghilang dalam kesempatan dimana banyak orang akan melihat pesonanya.
Dinda sayang....Hidupmu bagilah dengan orang-orang tercintamu bukan dengan keambisian mereka. Hiduplah untuk merasakan udara yang bebas untuk kau hirup diluar sana. Hiduplah dengan kelebihanmu. Hiduplah dengan kesempatan barumu.

Dinda, satu yang bisa aku katakan. Aku adalah kesempatanmu. Aku adalah Pelidungmu, Aku adalah Tanganmu. Aku adalah kakimu. Dan dinda, tapi aku bukan t_man mu.

2 komentar:

aziz miring mengatakan...

biarkan aku jadi teman dinda.....

Anonim mengatakan...

Ah...ga seru...keduluan comment ma orng lain

dinda...hobinya nonton film ga bermutu deh

coba sekali-sekali nonton film indonesia
bermutu ko