Selasa, 02 Desember 2008

Mr.Cafe


Kita adalah teman yang baru saling kenal. Kita adalah teman yang saling bercerita. Kita adalah dua orang asing yang hanya ada di dua tempat yang berbeda. Kita adalah sama.

Pembicaraan semula hanyalah masalah kebosanan saja, tapi kita berada dalam dunia pemikiran yang beiringan. Dunia dimana satu kata, satu hati, satu cerita, satu makna dan satu pengharapan, membingkai setiap waktu yang kita lewati sepanjang malam. Waktu dimana keheningan dan kelelapan mengiringi setiap canda dan tawa kita selama ini. Canda atas setiap suka dan duka. Tawa akan air mata dan senyuman. Dan berlalu begitu cepat.


Pembicaraan berlanjut menjadi suatu konseling antar pribadi yang saling terluka dan saling menyembuhkan kekacauan yang menyayat hati dan hari-hari yang terlewati. Hari dimana pagi adalah awal, siang adalah surya, sore adalah lelah, dan malam adalah mimpi panjang. Empat masa yang kadang puas dan kadang kecewa. Empat masa yang bisa memberikan gairah dan kelesuan. Empat masa yang kadang bisa naik dan kadang turun. Ini suatu rotasi yang cepat.

Kau temanku, aku menantimu diruangan ini, di waktu mereka penuh mimpi, di layar yang sama, dengan cerita yang penuh warna. Kita akan menggambarnya menjadi penuh warna, setidaknya bagi kita berdua. Warna untuk kehidupan kita diluar sana.

...
Mr.Cafe

Tidak ada komentar: