Kamis, 04 Desember 2008

Kau ingin melihat Matahari terbit

Semalam kita bercerita tentang rencanamu untuk merasakan udara pagi seperti kemarin yang kau lakukan. Kau ingin merasakannya kembali. Kau bilang itu sangat menyenangkan. Kau begitu menantikannya. Kau telah mempersiapkannya. Sebuah kamera untuk kau abadikan keindahannya datang.

Semalam kita bercerita bagaimana aku dulu pernah melakukannya menikmati udara pagi yang segar. Pagi itu sebelum matahari terbit cobalah untuk kau merasakan kakimu untuk menginjak rumput yang ada dihalaman rumahmu tanpa menggunakan alas kaki apapun. Berjalanlah dengan tenang. Rentangkan tanganmu seluas kau ingin menjangkau seluruh dunia dengan tanganmu. Pejamkan mata dan bayangkanlah. Hirup udara sebanyak yang kau mau. Tak setiap hari kau akan merasakan udara yang sama, udara yang sesegar sepeti udara pagi.
Rasakanlah semua dengan cara pandang keindahanmu untuk menjemput kedatangannya. Rasakan dengan penuh rasa hausmu padanya.

Kau rasakan...

Maka, bukalah perlahan matamu dan atur nafasmu. Rasakan hangat cahayanya diseluruh hidupmu. Rasakan betapa kuasa cahayanya menyilaukanmu. Rasakan semua...

Kau melihatnya sekarang...Katakan!

Tidak ada komentar: