Minggu, 07 Desember 2008

Lukisan sore


Seandainya ini adalah soreku...maka aku ingin menikmatinya melepaskan semua lelah hariku di sore itu.
Seandainya ini adalah soreku ... maka ini adalah berkahku melihat matahari terbenam untuk berangkat istirahat.

Seandainya ini adalah pohonku... maka aku takkan melepaskannya dan membiarkannya tetap berada disana merasakan kehangatan Sang Surya.
Seandainya ini adalah pohonku... maka ini adalah peneduhku dalam teriknya matahari.

Seandainya itu adalah bangkuku... maka aku akan duduk disana bersama pohon dan soreku menikmati semua kelelahan.
Seandainya ini adalah bangkuku... maka ini adalah tahtaku yang akan membuatku dihargai.

Seandanya ini semua adalah milikku... maka aku akan mengajaknya bersamaku bersama kalian mengantar kepergian Sang Surya dan aku adalah orang yang bahagia.

Bahagia mendapatkan sedikit rasa cinta dari semua.

Tidak ada komentar: