Kamis, 04 Desember 2008

Selamat Pagi

Semuanya........met pagi. Hari ini aq sedikit telat bangun dari pada biasanya. Tapi aq datang padamu. Untukmu.

Apa kabar?

Hari ini adalah hari liburku untuk menjemput semangatmu dan melewatinya bersamamu selama yang kau mau sayang. Janji ku seperti yang aku bilang sebelumnya. Menyapamu dengan senyumku yang sangat kau rindukan. Memelukmu untuk mendapatkan kehangatanmu yang setia. Duduk dan menikmati secangkir kopi hangat bersamaku selama yang kita inginkan. Hari baru saja di mulai dan waktu akan terus berdetak...berdetak...berdetak...

Sayang, rindukan aku dalam tugasmu hari ini. Aku akan merindukanmu datang esok pagi.
Sayang, maknai semua moment ini. Aku akan menulisnya dalam kertas putihku.
Sayang, warnai jalan yang akan kau lalui seharian ini. Aku akan mensketsanya untuk kau lihat saat pulang.
Sayang, jaga hatimu hanya untuk suatu ketulusan. Aku akan memujamu.

Hari ini adalah hari dimana aku akan banyak bercerita tentang semua yang aku lewati sepanjang kakiku melangkah, tanganku menjangkau, mataku memandang sekitar, dan hati dan pikiranku menuntun.
Sayang, kau akan bersamaku selama waktu itu.


Besok aku akan ucapkan Selamat Pagi padamu lagi. (^o^)

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Makasih ya yank...selamat pagi juga...
aku kan warnai jalan yang ku tempuh seharian ini...buat kamu