Minggu, 30 November 2008

Cafe


Aq duduk dihadapannya dan bercerita banyak tentang kisah hidup kami masing-masing. Bagaimana kehidupanku selama ini yang kalo bisa aku katakan adalah "koma".Aq percaya kalau dia tulus. Itu kata hati kecilku. Dia tak pernah bohong. Aq percaya padanya.

Dia bercerita tentang kisah hidupnya. Kerjaan n usahanya, masalah dengan istrinya, pengalamannya, semua. Menarik sekali. Dia memberikan saran untuk permasalahanku dan mendukungku untuk terus maju.
Begitu juga aq. Aku memberikan saran untuk permasalahan dengan istrinya, masukan untuk usahanya n hidupnya.
Kami saling berbagi.

Tidak terasa kalau kami telah berbincang-bincang begitu lama hingga suara jamku berbunyi hingga dua belas kali. Waktu terasa begitu cepat berlalu dan kami bercerita saja belum selesai semuanya. Kami berjanji akan menyambung pembicaraan kami esok hari, diwaktu yang sama dan di tempat yang sama. Kami berjanji kalau kami akan selalu duduk berhadapan seperti ini dan mengirimkan pesan-pesan disetiap waktunya.

Di cafe ini, kita bertemu. Di cafe ini, kita berbagi. Di cafe ini, kita melanjutkan impian kita. Impian untuk suatu cinta dan kehidupan. Impian untuk satu kata Kebebasan.

Tidak ada komentar: