Rabu, 26 November 2008

My friend


My friend...u are my friend.
Waktu telah berlalu dan sinar matahari hari ini sedikit redup di luar sana. Aku memandang keluar sesaat dan berharap agar beberapa jam kedepan jangan datang hujan. Aku harus pergi bertugas.
Layar ini sekarang berada dihadapanku memberikan beberapa kabar yang menyapa hariku...sebuah pesan aku baca. My friend..

My friend...u are my friend.
Pesan ini membuatku menyadari bahwa aku tidak seorang diri untuk menghadapi problema yang menekanku. Jika saja saat itu aku tak menemukan jawabannya, maka aku ada yang hilang.
Pesan ini menyadarkanku kalau masa lalu waktu itu aku melihatnya dan sekarang ada dihadapanku. Menyemangati dan kadang masih saja seperti dulu dengan tingkah polahnya yang mungkin jika dia membaca ini semua akan tahu...^o^

My friend... u are my friend.
i stil have that
picture on my mind. Thank you...

1 komentar:

Anonim mengatakan...

who?
really kamu masih simpan picturenya?
siapa ya?