Jumat, 14 November 2008

Terindah

Hingga saat ini tidak semua yang aku lalui selalu kuingat.Bukan bermaksud untuk melupakan tapi ini sudah bawaan lahir.hehe...maaf.

Pemberian pertama yang aku ingat adalah sebuah buku tulis pemberian teman cowokku saat di SD dulu saat aku akan pindah kota.Boleh dibilang dia salah satu orang yang pintar dikelasku dulu.Jadi aku kagum padanya.Sebuah buku tulis yang selama 1 tahun aq pertahankan untuk tidak aku gunakan. Walau akhirnya terpakai juga tapi aku pakai sebagai buku catatan Matematika.Pelajaran yang sangat penting.Sama pentingnya dengan arti buku itu.Aku lupa namanya tapi dia sangat manis.Bagaimana kabarmu sekarang?

Pemberian terakhir adalah suatu benda yang aku sangat aku inginkan.Benda itu adalah bola kristal yang ada suara musiknya jika kuputar dibagian bawahnya.Sangat merdu dan tenang.Di dalam kristal itu ada sepasang anak kecil yang duduk malu-malu bersebelahan diatas sisa potongan pohon yang baru dipotong.Si cewek memakai baju merah muda dan topi berwarna senada.Si cowok memakai baju dan celana biru muda dan memakai topi berwarna senada.
Aq mendapatkannya dari 12Jan yang diberikan padaku saat dia menjemputku pulang kerja jam 17.10 sabtu,020208.Kami menamai mereka
irty n koesma .

Kenangan perjalanan cintaku diwakili oleh beberapa lagu yang melukiskan perasaanku selama itu.Lagu-lagu ini mewakili beberapa perasaanku pada mereka yang telah mengisi hatiku.
  1. Fatur : Selalu Untuk Selamanya
  2. KSP: Mimpiku
  3. Melly : Gantung
  4. BCL : Ingkar
  5. d'Cinammons : Loving You
  6. Andra n The Backbone : Sempurna
  7. Ten 2 Five : Love is You
  8. Kerispatih : Demi Cinta
  9. Jikustik : Melupakanmu

Thank's to everyone who make my life isn't more boring than before. (^o^)

Tidak ada komentar: